Berita Yayasan

RENCANA YBBS MEMBANGUN PERGURUAN TINGGI

Dalam usianya yang telah menginjak 28 tahun berdiri, tentunta banyak pencapaian yang telah ditorehkan secara bertahap oleh Yayasan Bina Bangsa Sejahtera.

Dimulai dengan membuka lembaga pendidikan menengah atas swasta pada tahun 1995, lalu disusul membuka Taman Kanak-kanan Al-Hikmah BBS pada 2000, disusul membuka unit pendidikan jenjang sekolah dasar yakni SDIT BBS pada 2005 dan yang paling baru adalah unit pendidikan jenjang menengah pertama yakni SMPIT BBS pada 2018.

Tidak hanya berhenti disitu Yayasan BBS pun memiliki mimpi untuk membuka lembaga perguruan tinggi, mimpi tersebut berusaha diwujudkan dengan terus menjalin kerjasama serta sinergi dengan berbagai pihak,baik internal maupun eksternal.

Dari sisi internal mulai rutin diadakan pertemuan yang salah satu diantaranya fokus membahas rencana membuka jenjang perguruan tinggi di dalam yayasan pendidikan BBS. Semoga Allah selalu meridhoi niat baik kita untuk dapat mencipotakan generasi yang berakhlakul karimah dan dapat berprestasi dalam ridho ilaahi.

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor, Sekolah Islam Terpadu untuk berprestasi dalam ridho Ilahi.

Jl. Raya Dramaga KM. 7, Margajaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat-16116

(0251) 862 2851

yayasan@sitbbs.sch.id