Berita Yayasan

Kampanye Bulan Dana PMI, Dedie Rachim Sambangi Sekolah Favorit di Bogor Barat: Misi Kemanusiaan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim melakukan safari ke Sekolah Bina Bangsa Sejahtera (BBS) di Jalan Raya Dramaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (6/12/2023). Safari ke sekolah ini dilakukan untuk menyosialisasikan sekaligus mengkampanyekan bulan dana PMI ke sekolah-sekolah swasta di Kota Bogor.

"Hari ini saya khusus datang ke sini dalam rangka kemanusiaan, karena kepedulian terhadap kemanusiaan ini tidak boleh di kotak-kotakan, semua harus punya kepedulian termasuk sekolah swasta yang baru tahun ini kami libatkan," ujar Dedie Rachim.

Dedie Rachim mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memang sudah memberikan dana hibah ke PMI Kota Bogor.

Namun di sisi lain masyarakat dan lembaga juga perlu membantu berdonasi mengingat dana ini akan dipergunakan PMI untuk urusan kemanusiaan, mulai dari pelayanan kesehatan, pembuatan dapur umum, bantuan ketika terjadi bencana kekeringan, bencana longsor, bencana puting beliung dan kebutuhan darah.

"PMI ini lembaga kemanusiaan non profit. Salah satu sumber dananya dari kepedulian masyarakat, karena ada biaya operasional dan biaya penanganan bencana. Jadi kami datang untuk mengetuk hati para calon donatur mulai dari siswa dan yayasan agar mau berdonasi," katanya.

Sumber : Tribun News Bogor, 6 Desember 2023

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor, Sekolah Islam Terpadu untuk berprestasi dalam ridho Ilahi.

Jl. Raya Dramaga KM. 7, Margajaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat-16116

(0251) 862 2851

yayasan@sitbbs.sch.id