Berita Yayasan

Tetap Melahirkan Pendidikan yang Bermutu dan Bermartabat

Tiga puluh tahun sudah BBS berkiprah di Bogor. Hari ini kelahirannya diperingati dan sekaligus reposisi dan pergantian pengurus yayasan.
Ketua tetap dipegang oleh Prof. Asep Saefuddin, tetapi ada beberapa wajah baru yang siap melanjutkan kiprah BBS di Bogor.


Dalam sambutannya Prof. Asep mengatakan, "bahwa pendidikan tidak hanya bermutu, tetapi harus bermartabat, melahirkan orang orang yang menjaga perilaku dan akhlaknya, menjadi orang yang bermartabat di tengah tengah masyarakat."

H.M. Fadhil Hasan yang menjadi Ketua Pembina menggantikan almarhum Prof. Hidayat Syarief, menitipkan pesan dan terima kasih kepada Pengurus baru: "terima kasih telah meluangkan waktu, tenaga dan juga dana untuk meneruskan cita-cita para pendiri BBS."

Keduanya tak lupa mengucapkan terima kasih pada para guru dan tenaga kependidikan yang telah menjadi garda terdepan dalam mengelola unit pendidikan di lingkungan YBBS.

"Adalah para guru yang telah menjadikan yayasan ini maju dan mampu bertahan selama 30 tahun." Demikian pungkasnya.

Dalam Milad ke-30 Yayasan Bina Bangsa Sejahtera diberikan berbagai penghargaan, kepada Guru dan Tenaga Kependidikan yang Berprestasi, kepada para juara yang diadakan untuk lingkungan internal, Siswa SD yang berhasil menjadi juara pada kompetisi matematika yang diadakan SMP IT BBS serta pengukuhan alumni SMA BBS.

Acara puncak diisi tausiyah dari Ustadz Hilmi Firdausi, yang menyatakan bahwa mari menjadi muslim di manapun. Tunjukkan perilaku sebagai muslim, berdakwah dengan perilaku. Dakwah tidak harus jadi Da'i.

Untuk hiburan masing-masing unit menampilkan kabisanya untuk tampil pada acara Milad ini.

 

Team Admin

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor, Sekolah Islam Terpadu untuk berprestasi dalam ridho Ilahi.

Jl. Raya Dramaga KM. 7, Margajaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat-16116

(0251) 862 2851

yayasan@sitbbs.sch.id