Berita Yayasan

GURU-GURU SIT BBS MENERIMA VAKSIN "BOOSTER"

Pemerintah membuat kebijakan untuk mengadakan pemberian Vaksin Covid-19 dosis ke-3 untuk masyarakat umum mulai 12 Januari 2022, dimulai dengan masyarakat yang bekerja sebagai pelayan publik.

Setelah sebelumnya juga telah diberikan kepada garda terdepan penanganan covid-19 yakni para tenaga medis di akhir tahun 2021 lalu.

Guru merupakan salah satu sasaran penerima dosis ke-3 karena termasuk masyarakan yang bekerja sebagai pelayan publik bidang pendidikan. Dalam kesempatan ini Sekolah Islam Terpadu BBS mendapat jadwal vaksin dosis ke-3 untuk unit SMAIT, SMPIT dan staff yayasan. Vaksin yang diberikan sebagai "booster" kali ini adalah vaksin jenis Astrazaneca, dan bertempat di Mall Botani Kota Bogor.

Terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi agar guru-guru dapat menerima vaksin ini, selain syarat umum seperti harus dalam kondisi sehat dan lolos skrining, salah satu hal penting adalah guru tersebut telah menerima vaksin lengkap 2 dosis dengan rentang waktu paling lambat 6 bulan yang lalu. 

Semoga ikhtiar ini menjadi bagian dari kesiapan guru dan staff SIT BBS untuk memulai PTM 100% yang akan dimulai pekan ini.

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor, Sekolah Islam Terpadu untuk berprestasi dalam ridho Ilahi.

Jl. Raya Dramaga KM. 7, Margajaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat-16116

(0251) 862 2851

yayasan@sitbbs.sch.id